Minggu, 18 September 2016

Ngeri, Gadis Cantik Berubah Jadi Ular Setelah Bercinta

Ngeri, Gadis Cantik Berubah Jadi Ular Setelah Bercinta

Baca Juga

Bak kisah di sebuah film horor, seorang gadis berubah menjadi ular besar setelah bercinta. Bagaimana kejadiannya?

Peristiwa iini terjadi di sebuah hotel di Eket, Nairobi, Kenya.Seorang mahasiswi dari Universitas Nairobi, Kenya berubah menjadi ular besar beberapa menit setelah bercinta dengan seorang pria.

Gadis Cantik Berubah Jadi Ular

Ngeri, Gadis Cantik Berubah Jadi Ular Setelah Bercinta


Dilansir dari buzznigeria.com, malam itu seorang pria paruh baya berencana menghabiskan malamnya dengan perempuan. Di sepanjang jalan kota, ia bertemu dengan seorang wanita. Keduanya memutuskan pergi ke hotel.

Mereka menuju ke bar dan sang perempuan memilih minum anggur merah. Setelah minum, mereka masuk ke kamar. 

Menurut pengakuan si pria, gadis itu berpesan kepada dirinya agar tak menyentuh kepalanya selama bercinta. Perempuan itu mengaku kepalanya sedang sakit. Namun saat bercinta, tiba-tiba tubuh perempuan itu menggeliat di tempat tidur. Pria paruh baya itu menikmati aksi perempuan tersebut.

Begitu selesai dan bangkit dari tubuh perempuan itu, pria paruh baya melihat keanehan. Tubuh perempuan itu tiba-tiba berubah menjadi ular. Pria itu langsung melompat dan lari terbirit-birit melalui jendela tanpa selembar pakaian.

Baca Juga: 
Menanggapi berita itu, pihak berwenang Universitas Nairobi memberi peringatan tegas kepada setiap mahasiswi agar menghindari orang asing aagar peristiwa itu tak terulang lagi.

Saat ini pihak keamanan setempat sedang mencari orang yang dicurigai bercinta dengan perempuan itu.

Ngeri, bagaimana menurutmu?

Sumber: liputan6.com

Related Posts

Ngeri, Gadis Cantik Berubah Jadi Ular Setelah Bercinta
4/ 5
Oleh