Sabtu, 15 Oktober 2016

Ingin Sukses!!! Inilah Perbedaan Orang Sukses Dengan Orang Biasa...

Ingin Sukses!!! Inilah Perbedaan Orang Sukses Dengan Orang Biasa...

Baca Juga

Perbedaan Orang Sukses dengan Orang Biasa: Setiap orang ingin menjadi sukses tidak memandang siapa dan dari mana asalnya. Tak peduli berapapun tingginya harapan mereka ingin sukses, nyatanya tidak semua orang dapat sukses dan hanya sepersekian persennya saja yang berhasil menjadi orang yang sukses. Jangan kita beranggapan bahwa orang-orang yang kaya tersebut mendapatkan kekayaannya secara percuma, karena dalam meraih kesuksesan mereka juga bekerja keras dan mempunyai kemauan yang tinggi dan dilakukan secara konsisten demi mencapai kesuksesannya.

 


Jadi agar kita bisa menjadi orang sukses, maka disarankan pelajarilah cara orang-orang sukses meraih kekayaannya. Biasanya cara mereka mendapatkan hal tersebut tadi dilalui dengan cara yang sedikit berbeda dari orang biasa.
Lalu sebenarnya apa saja yang membedakan orang sukses dengan orang-orang pada umumnya? Berikut poin-poinnya.
  1. Orang biasa terkadang mencari jawaban dengan kesimpulan yang lama dan biasa cari aman.      Berbeda dengan orang sukses selalu punya motivasi dan inovasi dalam berpikir serta bertipikal tidak mudah puas dan selalu mencari cara untuk berkembang.
  2. Disiplin dan berkomitmen adalah cara orang sukses untuk mencapai tujuannya. Sebab dapat mnjadi penuntun dalam menuju kesuksesannya. Berbeda halnya dengan orang yang biasa yang lebih memilih apa adanya dengan segala yang terjadi dari pada menetapkan tujuan ke masa depan.
  3. Orang biasa mengikuti alur hidup yang terjadi. Sedangkan orang sukses adalah orang yang menjalani hidup dengan caranya sendiri.
  4. Bagi orang sukses kegagalan adalah pealajaran yang berharga, berbeda dari orang yang biasa kegagalan adalah akhir yang menyakitkan.
  5. Bagi orang sukses waktu adalah uang yang selalu dijunjung tinggi dan oleh karenanya mereka sangat maksimal dalam menggunakan waktu. Berbeda dengan orang yang biasa masih belum memahami cara terbaik dalam memanfaatkan waktu.
  6. Orang sukses memandang uang adalah sebagai alat yang bermanfaat untuk keberhasilan sedangkan orang biasa menganggap uang adalah sebagai keajahatan.
  7. Orang biasa bekerja untuk mendapat uang, orang sukses membuat uang bekerja untuk menghasilkan lebih banyak uang.
  8. Orang sukses senantiasa mengejar mimpinya untuk meraih hal yang lebih besar dan menguntungkan. Karena bagi mereka tidak ada yang mustahil. Berbeda dengan orang biasa yang menggantungkan harapan pada realita yang ada.
Siapa yang tidak mengenal Alex becker Salah satu miliarder dunia, yang merupakan presdir dari perusahaan software market hero. Dia berpendapat setiap orang bisa sesukses dirinya asal dapat melakukan hal yang berbeda dari orang yang biasa lakukan. menceritakan pengalamannya membangun perusahaan dengan pendapatan tahunan mencapai US$ 4 juta (Rp 52 miliar).

Dia berhenti kerja pada usia sekitar 20 tahun dan membangun perusahaan. Namun, keuntungan perusahaan ini berhasil meningkatkan kekayaan Becker lebih dari US$ 1 juta (Rp 13 miliar) di usianya yang baru 24 tahun.
Alex Becker berbagi pandangannya tentang perbedaan antara orang sukses dengan orang biasa.
1. Orang sukses tidak menjadikan waktu sebagai batasan mencari uang

Baik Anda maupun miliader tentunya memiliki waktu yang sama 24 jam per hari. Tetapi mengapa para pengusaha ini bisa sukses? Becker menyatakan bahwa orang sukses tidak akan menjadikan waktu sebagai batasan mereka mendapatkan penghasilan.
Orang sukses akan mencari cara mendapatkan uang secara pasif, seperti bisnis online yang tetap berjalan walau pemiliknya sedang tertidur pulas.

2. Orang sukses menyalahkan diri sendiri

“Jika Anda ingin menjadi pengusaha sukses, Anda harus menyalahkan diri Anda terhadap segala hal,” ujar Becker. Kuncinya adalah orang sukses berusaha menghentikan masalah sebelum masalah tersebut menjadi rumit. Mereka juga tidak ingin menciptakan masalah baru dengan menyalahkan orang lain.

3. Orang sukses menghabiskan banyak waktu untuk berbuat sesuatu

Kebanyakan orang biasanya fokus untuk membuat rencana yang sempurna, tanpa adanya suatu kesalahan. “Segera lakukan secapat mungkin agar Anda bisa belajar dari hal tersebut secepat mungkin,” kata Becker.
4. Orang sukses fokus pada uang

Ketika Anda baru memulai usaha dan bisnis dari nol, jangan fokus pada hal lain selain meningkatkan penjualan dan keuntungan. “Jangan buang waktu Anda pada hal yang tidak mendatangkan uang,” ujar Becker.

5. Orang sukses adalah orang yang nekat

Becker menyatakan bahwa orang sukses adalah orang-orang yang nekat, tidak takut gagal, dan berani mengambil resiko. UJmumnya, orang sukses berusaha maju dengan idenya secepat mungkin, walaupun ide tersebut belum sempurna.

6. Orang sukses mendorong adanya perubahan

Para pengusaha seringkali berusaha keluar dari zona nyaman mereka dan melihat berbagai keuntungan yang bisa mereka dapatkan walaupun hal tersebut akan mengubah bisnis mereka.

“Jika mereka melihat adanya kesusahan atau hal yang menakutkan, mereka akan menghadapi hal tersebut 10 kali lebih susah, dibandingkan bertahan di zona nyamannya,” kata Becker.

Kata Kunci : Cara Sukses, Cara Menjadi Orang Sukses

Related Posts

Ingin Sukses!!! Inilah Perbedaan Orang Sukses Dengan Orang Biasa...
4/ 5
Oleh