Senin, 07 November 2016

Habib Rizieq: Para Alim Ulama Diancam

Habib Rizieq: Para Alim Ulama Diancam

Baca Juga

Setiap aksi Demo pasti ada saja yang tidak suka.Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) menyesalkan sikap tidak simpatik Wakil Kepala Kepolisian RI Komisaris Jenderal Syafruddin saat penyampaian aspirasi damai yang dilakukan umat muslim 4 November kemarin. 


Perwakilan GNPF yang terdiri para alim ulama dan pimpinan ormas Islam diperlakukan secara tidak simpatik. Bahkan, mereka cenderung intimidasi ketika hendak menemui Presiden Jokowi di Istana.

"Para alim ulama diancam jika pukul 18:00 Aksi Bela Islam tidak bubar," kata Menurut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Sabtu (5/11).Tindakan Syafrudin ini dinilai melecehkan para ulama. 

Apalagi, dalam aksi damai kemarin, para alim ulama yang terkenal santun dan sejuk dalam berdakwah turut hadir.Di antaranya ialah KH Bachtiar Nasir, KH Arifin Ilham, Syech Ali Jaber, KH Zaitun Rasmin yang juga pengurus MUI, dan ulama serta pimpinan ormas Islam lainnya. 

"Wakapolri bahkan melarang perwakilan GNPF diantar dengan mobil keluar Istana. Untungnya ada menteri yang mengetahuinya," ujarnya.‎

Sumber: sumeks.co.id

Related Posts

Habib Rizieq: Para Alim Ulama Diancam
4/ 5
Oleh