Senin, 20 Maret 2017

Inilah Doa Suami-Istri Agar Dihindarkan Dari Siksa Neraka Dan Bencana

Inilah Doa Suami-Istri Agar Dihindarkan Dari Siksa Neraka Dan Bencana

Baca Juga

Artikel terbaru kali ini berjudul Inilah Doa Suami-Istri Agar Dihindarkan Dari Siksa Neraka Dan Bencana, simak selangkapnya dan mari kita baca sampai tuntas. Doa adalah salah satu kunci utama dalam sebuah usaha. Usaha tanpa doa sama halnya dengan kesombongan, sedangkan doa tanpa usaha adalah sia-sia.



Kedua hal tersebut saling berdampingan dan sama kuatnya untuk di perjuangkan demi tercapainya sesuatu yang diharapkan dan diimpikan. Dalam  membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah bukanlah perkara yang mudah. Semua itu membutuhkan kekuatan doa, saling menjaga dan berusaha maka kebahagiaan dalam rumah tangga akan terasa dan Allah akan lebih dekat dalam setiap langkah orang-orang yang ada di dalam naungan keluarga itu.

Rabbanash fii  ‘annaa ‘ ‘adzaaba jahannama inna adzaabaha kaana gharamaa. Innahaa saa-at mustaqarran wa muqaamaa.

Artinya: “Ya Tuhan Kami, jauhkan siksa jahanam dari kami, sesungguhnya siksanya itu adalah kebinasaan yang kekal. Sesungguhnya jahanam itu seburuk-buruk tempat menetap dan tempat kediaman.” (QS. Al-Furqan)

Hendaknya suami istri membaca doa di atas agar terhindar dari siksa neraka. Neraka adalah penjara yang penuh dengan siksaan yang pedih. Jurang yang teramat dalam yang didalamnya berkobar api yang menyala dan bergejolak.

Panasnya tujuh puluh kali lipat dibandingkan panas api yang ada di dunia saat ini, sebagaimana sabda Nabi Muhammad Saw. Berikut ini :

“Api yang biasa kalian nyalakan adalah satu bagian dari tujuh puluh bagian dari api jahanam”. (HR. Bukhari).

Doa Suami Istri untuk Menolak Bencana:

Maa syaa-a Allaahu laa quwwata illah billaah.

Artinya: “Apa yang dikehendaki Allah itulah yang terjadi. Tidak ada daya dan upaya selain dari Allah.”

Hendaknya suami istri membaca doa ini, sebab, menurut  riwayat Ibnu Sunni, Rasulullah Saw. Menerangkan kepada sahabat Anas, bahwa orang yang mendapat nikmat baik anak maupun  harta, jika ia selalu membaca doa ini di kala memandang anak atau hartanya, maka terpeliharalah mereka dari bencana.

Sumber: reportaseterkini.net

Terimakasih telah membaca artikel Inilah Doa Suami-Istri Agar Dihindarkan Dari Siksa Neraka Dan Bencana ini, semoga artikel tersebut bermanfaat. Jangan lupa komen dan share ya kawan....

Related Posts

Inilah Doa Suami-Istri Agar Dihindarkan Dari Siksa Neraka Dan Bencana
4/ 5
Oleh