Jumat, 17 Maret 2017

Penting !! Gara-gara Kuncir Rambut Cewek Ini Hampir Meninggal, Kalian Juga Sering Melakukannya

Penting !! Gara-gara Kuncir Rambut Cewek Ini Hampir Meninggal, Kalian Juga Sering Melakukannya

Baca Juga

Artikel terbaru kali ini berjudul Penting !! Gara-gara Kuncir Rambut Cewek Ini Hampir Meninggal, Kalian Juga Sering Melakukannya, simak selangkapnya dan mari kita baca sampai tuntas. Perempuan yang memiliki rambut panjang pasti sering mengikat rambutnya saat merasa risih atau gerah. Cara yang paling mudah adalah dengan menguncirnya tinggi-tinggi. Jika sudah memiliki kebiasaan seperti ini, para perempuan pasti sudah punya cara yang paling praktis untuk membawa karet rambut mereka. Apabila kamu mengamati, pasti kalian sering melihat para perempuan melilitkan karet rambut di pergelangan tangan mereka.



Ya, inilah cara yang dianggap paling simpel dan nyaman. Tapi, siapa sangka, kebiasaan ini justru bisa mengancam nyawa. Pengalaman ini terjadi pada seorang perempuan bernama Audree Kopp.

Perempuan asal Louisville, Kentucky, Amerika Serikat ini adalah seorang ibu yang memiliki rambut panjang, dilansir dari Wittyfeed. Dia selalu melilitkan karet gelang di pergelangan tangannya kemana pun ia pergi. Audree meletakkan karet di tangannya saat tak digunakan. Hal ini dilakukan karena ia merasa sangat nyaman.


Karet rambut Audree ternyata memiliki penampilan yang unik. Karet ini mememili glitter yang membuatnya terlihat cantik. Namun, sayang, glitter ini justru bisa membuat goresan kecil yang samar di pergelangannya, melansir Wittyfeed. Luka kecil ini membuka jalan bagi bakteri-bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Awalnya, Audree melihat sebuah tonjolan merah di pergelangan tangannya.

Luka ini seperti infeksi yang berukuran seperti bola kecil. Akhirnya, Audree memutuskan untuk pergi ke dokter. Namun, ia mendapatkan respon tak terduga. Sang dokter justru mengatakan luka tersbut bukanlah masalah besar. Saat bangun keesokan harinya, Audree dibuat kaget.
Tentu saja lukanya adalah masalah besar. Semula hanya tonjolan merah, infeksi tersebut menjadi luka menganga yang mengerikan.

Ternyata, Audree mengalami sepsis atau keracunan dalam darahnya. Saat memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter, itu semua sudah terlambat.
Infeksi ini telah mencapai tulang dan otot Audree.

Dr. Amit Gupta mengatakan bahwa melilitkan karet rambut di pergelangan tangan memang bisa menyebabkan infeksi.

Duh, semoga pengalaman Audree dan penjelasan dari Dr.Gupta bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua ya. Tak hanya para perempuan, laki-laki yang berambut gondrong pun wajib waspada.


sumber : style.tribunnews.com

Terimakasih telah membaca artikel Penting !! Gara-gara Kuncir Rambut Cewek Ini Hampir Meninggal, Kalian Juga Sering Melakukannya ini, semoga artikel tersebut bermanfaat. Jangan lupa komen dan share ya kawan....

Related Posts

Penting !! Gara-gara Kuncir Rambut Cewek Ini Hampir Meninggal, Kalian Juga Sering Melakukannya
4/ 5
Oleh