Senin, 13 Maret 2017

Wajib Tau !!! Coba Liat Kukumu Sekarang! Apa Ada Tanda Putih Bentuk Sabit Kayak Gini?! Kalau Nggak Ada, Kamu Perlu Hati-hati!!

Wajib Tau !!! Coba Liat Kukumu Sekarang! Apa Ada Tanda Putih Bentuk Sabit Kayak Gini?! Kalau Nggak Ada, Kamu Perlu Hati-hati!!

Baca Juga

Artikel terbaru kali ini berjudul Wajib Tau !!! Coba Liat Kukumu Sekarang! Apa Ada Tanda Putih Bentuk Sabit Kayak Gini?! Kalau Nggak Ada, Kamu Perlu Hati-hati!!, simak selangkapnya dan mari kita baca sampai tuntas. Apa sobat cerpen pernah tau tentang tanda putih berbentuk bulan sabit di kukumu? Coba deh kamu cek sekarang, ada nggak lengkungan putih di pangkal kuku ini? Kalau ada, kamu musti bersyukur lho!



Tanda putih berbentuk sabit ini disebut lunula. Nggak banyak orang yang tahu tentang ini, atau mungkin mereka tidak memperhatikan kuku mereka. Ternyata lunula memiliki fungsi yang amat besar lho!

Dia mampu melindungi pembuhul darah yang terletak di dasar epidermis kulit yang letaknya di lapisan kelima dari epidermis kulit. Karena itulah, sebaiknya kita selalu menjaga agar bulan sabit kecil ini tidak rusak. Kalau dia rusak, walaupun kuku bisa tetap tumbuh, namun kondisinya tidak sehat.

Sebuah penemuan mengatakan kalau lunula ini bisa jadi patokan untuk melihat kondisi kesehatan tubuh lho! Dalam pengobatan alternatif Cina, lunula menjadi alat untuk melihat penyakit, kalau Lunula memiliki noda kemerahan, bisa jadi pemiliknya menderita penyakit kardiovaskular.

Kalau lunula ini tidak ada, bisa jadi kamu memiliki potensi anemia dan diabetes lho! Tapi, kalau metabolisme tubuhmu lambat ditambah adanya racun dalam tubuh, bisa jadi lunula juga menyusut.

Pengobatan tradisional Cina juga meyakini kalau lunula bisa memperlihatkan tingkat energi dalam tubuh. Ukuran lunula yang berukuran semakin besar juga menunjukkan energi yang semakin besar juga, sedangkan yang ukurannya kecil atau tidak terlihat menunjukkan sedikitnya energi atau bisa jadi kurang gizi.

Biasanya orang yang sehat memiliki 8-10 lunula dari 10 jari tangan. Tapi kalau kamu hanya memiliki lunula di ibu jari saja, mungkin kamu memiliki energi fisik lemah dan bisa sering sakit lho! Udah di cek kukumu?

Terimakasih telah membaca artikel Wajib Tau !!! Coba Liat Kukumu Sekarang! Apa Ada Tanda Putih Bentuk Sabit Kayak Gini?! Kalau Nggak Ada, Kamu Perlu Hati-hati!! ini, semoga artikel tersebut bermanfaat. Jangan lupa komen dan share ya kawan....

Related Posts

Wajib Tau !!! Coba Liat Kukumu Sekarang! Apa Ada Tanda Putih Bentuk Sabit Kayak Gini?! Kalau Nggak Ada, Kamu Perlu Hati-hati!!
4/ 5
Oleh